Wah 2 Milyar Cuma Untuk Renovasi Toilet Anggota Dewan
ilustrasi

Jakarta, Seruu.com - Tahun lalu rakyat Indonesia dikejutkan dengan rencana DPR yang akan membangun Gedung baru dengan angka yang fantastis, Rp 1.6  triliun. Yang pada akhirnya rencana tersebut batal dilakukan karena mendapat respon negatif dan penolakan dari masyarakat.

Dan sekarang DPR berencana akan merenovasi seluruh toilet yang ada di Gedung DPR dengan nilai Rp 2 miliar. Rencananya proyek ini akan dimulai pada tanggal 16 Januari 2012. Ada sekitar 220 unit toilet yang akan diganti dan disesuaikan dengan tingkat kerusakan masing-masing.

"DPR akan mengalokasikan dana Rp 2 miliar untuk renovasi toilet. Renovasi diperlukan lantaran banyak toilet di gedung Nusantara I DPR yang sudah rusak dan bau." kata Humas Setjen DPR, Jaka Winarko saat dikonfirmasi, Rabu (04/1/2012).

Ditambahkan oleh Jaka bahwa kami hanya menjalankan apa yang sudah ada anggarannya di tahun 2012 ini. Dan apabila nantinya renovasi toilet tidak mencapai Rp 2 miliar, sisa anggaran akan dikembalikan ke kas negara lagi. (Cesare)

BAGIKAN
KOMENTAR SERUU