KPK Belum Berikan Jawaban Permohonan Rawat Jalan Nunun
Ilustrasi (Istimewa)
"Iya betul, kemarin kita menerima melalui pengacara ibu Nunun. Untuk meminta ijin dilakukannya perwatan jalan. Baru sampai kemarin, sekarang masih ada dimeja pimpinan untuk dipelajari apakah permintaan itu disetujui atau tidak," - Johan

Jakarta, Seruu.com - Pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan bahwa penasehat hukum Nunun Nurbaeti, tersangka pemberi suap dalam pemlilihan Deputi Senior Bank Indonesia (DGS BI) Miranda S Goeltom, mengajukan permohonan rawat jalan.

 

Kendati demikian, menurut Juru Bicara KPK, Johan Budi SP, hingga kini pihaknya belum memutuskan apakah akan mengabulkan permohonan Nunun tersebut.

"Iya betul, kemarin kita menerima melalui pengacara ibu Nunun. Untuk meminta ijin dilakukannya perwatan jalan. Baru sampai kemarin, sekarang masih ada dimeja pimpinan untuk dipelajari  apakah permintaan  itu disetujui atau tidak," kata Johan di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (04/01/2012)

Menurut Johan, dalam surat permohonan itu, pihak Nunun menerangkan beberapa alasan terkait permohonan rawat jalan tersebut.

"Tentu dari suratnya ada beberapa alasan yang diajukan mereka dan kita sedang mempelajari  apakah permitanan itu disetujui atau tidak," tandasnya. [nurholis]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU