Indobatt dan Tentara Malaysia Olahraga Bersama di Lebanon
Indobatt dan Tentara Malaysia Olahraga Bersama di Lebanon

Lebanon, Seruu.com - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas Batalyon Mekanis TNI Kontingen Garuda XXIII-F/UNIFIL atau Indobatt (Indonesia Battalion), melakukan olahraga bersama   dengan tentara Malaysia (Mal Coy) di Markas Mal Coy, UN Posn 7-4, Marjayoun, Rabu (4/1/2012). Pertandingan dalam rangka mempererat hubungan persahabatan ini, mempertandingkan 3 cabang olahraga yaitu bola voli, bola basket dan tenis meja.
 

Pelaksanaan pertandingan diawali dengan bola voli.  Dalam pertandingan ini, tim bola voli Indobatt diperkuat oleh beberapa perwira untuk menghadapi tim bola voli dari Malaysia. Usai pertandingan bola voli dilanjutkan dengan pertandingan bola basket dengan tim yang berbeda, bersamaan dengan itu dilaksanakan pula pertandingan tenis meja.
 
Usai menyaksikan  pertandingan persahabatan,  Dansatgas Indobatt Letkol Inf Suharto Sudarsono beserta Wadansatgas Letkol Mar FJH. Pardosi didampingi Komandan Kompi (Mal Coy) Letkol Hashim meninjau kompoun Mal Coy.
 
Menurut Dansatgas Indobatt, usai pertandingan mengatakan “menang dalam olahraga persahabatan ini tidak berarti apa-apa dibandingkan dengan nilai persahabatan itu sendiri, olahraga hanya merupakan sarana untuk mempereratnya, dengan harapan persahabatan ini tidak berhenti sampai disini (penugasan UNIFIL) namun dapat berlanjut dengan hubungan baik antar kedua negara,” tegasnya. Selanjutnya, Dansatgas Indobatt mengucapkan terima kasih atas penerimaannya dan mengundang kepada Komandan Mal Coy beserta jajaranya untuk berkunjung ke Indobatt.
 
Sementara itu, Letkol Hashim selaku tuan rumah dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Dansatgas Indobat dan jajarannya serta mengharapkan kegiatan persahabatan seperti ini tidak berhenti sampai disini, dan akan berlanjut pada kegiatan-kegiatan yang lain. ”Kami mengundang, lain waktu luang kita bisa melaksanakan kegiatan lain disini, sehingga dapat menambah keakraban hubungan antara kita,” imbuhnya.
 
Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari Dansatgas Indobatt Letkol Inf Suharto Sudarsono kepada Komandan Mal Coy Letkol Hashim.[badarudin]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU