Penyihir Mexico Ramalkan Obama Kalah di Tahun 2012 dan Hugo Chavez Terkena Kanker

Mexico City, Seruu.com - Seorang pria Meksiko yang menyebut dirinya penyihir meramalkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama akan kalah dalam pemilu 2012. Antonio Vazquez memimpin upacara sihir di daerah tenggara Catemac.

Dia juga meramalkan dua orang pemimpin Amerika Latin akan didiagnosa terkena kanker pada tahun ini. Presiden Argentina Cristina Kirchner, mantan pemimpin Brasil Luiz Inacio Lula da Silva dan mantan pemimpin Paraguay Fernando Lugo telah didiagnosa mengalami kanker.

Penyihir memprediksikan bahwa Presiden Venezuela Hugo Chavez, yang mengklaim telah puluh dari kanker, akan kambuh kembali. "Saya melihat lebih banyak masalah dengan Suriah dibandingkan Irak dan Korea. Suriah melawan dunia Islam dan Eropa serta AS. Mereka dapat diinvasi di sana atau lebih banyak kematian dan kematian dan kematian."

Berbicara dalam konferensi pers di Kota Meksiko, Vazquez -yang meramalkan dengan memcaba kartu tarot dan astrologi- menempatkan kasus kanker untuk "menguna-guna" pemimpin Amerika Latin.

Ini ramalannya dia tentang Obama. "Saya merasa Obama akan kalah. Mereka akan sangat menyerangnya. Republikan memiliki seluruh uang yang ada di ASdan mereka juga memberikan tekanan kepadanya agar melakukan kesalahan".

Vazquez mengatakan Suriah akan diinvasi tanpa menyebutkan pihak yang melakukannya. "Saya melihat lebih banyak masalah dengan Suriah dibandingkan Irak dan Korea. Suriah melawan dunia Islam dan Eropa serta AS. Mereka dapat diinvasi di sana atau lebih banyak kematian dan kematian dan kematian."

Meskipun dia mengklaim akurasi ramalannya mencapai 80 persen, tetapi kenyataannya mendapatkan hasil yang berbeda. Tahun lalu, dia memperkirakan Eropa akan lemah dan resesi akan kembali pulih. Prediksi dia juga salah bahwa seorang pemimpin Amerika Latin akan terbunuh. Tahun 2008, ramalannya atas kematian penyanyi AS Britney Spears juga tidak terbukti. [ms]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (2 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU