Ki Gendeng : Pohon Tumbang Oleh Angin Ribut Pertanda SBY Pasti Tumbang Oleh Kemarahan Rakyat
Saya melihat tumbangnya SBY tidak sama dengan 98, dimana tumbangnya SBY ini murni, murni kemarahan rakyat yang tidak puas oleh rezim. Jadi bagi tokoh mahasiswa, barisan sakit hati atau tokoh politik jangan pernah bermimpi untuk memimpin gerakan ini. Rakyat sendiri yang akan turun dan menjatuhkan rezim,"

Jakarta, Seruu.com - Fenomena alam tumbangnya pohon trembesi yang ditanam oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara ternyata bermakna sangat dalam buat paranormal Ki Gendeng Pamungkas. Paranormal kondang yang kerap membuat heboh dengan aksi eksentriknya tersebut menegaskan bahwa fenomena angin ribut yang menumbangkan pohon SBY menunjukan bahwa SBY akan jatuh di pertengahan tahun 2012 oleh kemarahan rakyat.

"Sebelumnya sekitar Oktober tahun lalu saya sudah mengeluarkan prediksi bahwa Tahun 2012 ini merupakan tahun kejatuhan rezim SBY. Jadi kalau dikaitkan dengan pohon trembesi di istana memang ada kemungkinan itu (pohon) ditumbalkan oleh sby untuk dia tetap bertahan, tapi karena hujannya sore hari dan disertai angin ribut maka Saya memperkirakan bahwa SBY akan tumbang di pertengahan tahun ini oleh kemarahan rakyat," ungkap Ki Gendeng saat dihubungi seruu.com, KAmis (05/1/2012) petang.

Ketika ditanyakan mengenai waktu tumbangnya rezim, Ki Gendeng dengan mantab memperkirakan bahwa sekitar bulan Mei, Juni dan Juli 2012.

"Kalau saya melihat ini huru hara akan mencuat, di bulan 2 ini (Februari - red) akan banyak konflik di beberapa daerah, dan mendekati Juni Juli akan banyak konflik di jakarta, dan ini akan memicu kejatuhan rezim, " terangnya.

Ia menambahkan bahwa tumbangnya rezim SBY tidak akan sama dengan peritiwa tahun 1998 dimana gerakan mahasiswa yang menumbangkan pemerintahan Soeharto.

"Saya melihat tumbangnya SBY tidak sama dengan 98, dimana tumbangnya SBY ini murni, murni kemarahan rakyat yang tidak puas oleh rezim. Jadi bagi tokoh mahasiswa, barisan sakit hati atau tokoh politik jangan pernah bermimpi untuk memimpin gerakan ini. Rakyat sendiri yang akan turun dan menjatuhkan rezim," tandasnya.

Lebih lanjut Ki Gendeng Pamungkas juga menafsirkan bahwa tahun Naga air ini merupakan tahun kemarahan rakyat. "Naga air itu simbol orang kecil, orang tertindas , rakyat jelata, jadi tahun ini akan menjadi neraka buat rezim yang menindas rakyat," paparnya lugas.

Seperti diberitakan sore tadi pohon trembesi yang ditanam SBY tahun 2010 tumbang akibat angin kencang dan hujan deras. Saat ini sejumlah pegawai istana berupaya menegakan kembali pohon itu dengan sejumlah batang kayu dan bambu. [musashi]
 

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (2 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU