Gagal Ungkap Petrus Aceh, Politisi Asal Aceh Sarankan Polisi Gunakan Jasa Dukun!

Jakarta, Seruu.com - Wakil Ketua Komisi III DPR Nasir Djamil kesal karena Polri tak mampu mengungkap pelaku penembakan di Aceh dengan alasan kehilangan jejak. Kekesalan Nasir itu dilampiaskannya dengan menyarankan Polri menggunakan jasa paranormal untuk menemukan jejak pelaku penembakan misterius itu.

"Kumpulkan saja paranormal. Polri bisa menggunakan jasa paranormal untuk menangkap penembak masyarakat di Aceh," kata politisi asal Aceh, itu kepada wartawan, Jumat (6/1), di Jakarta.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menambahkan, Polri juga harus mengumumkan pelaku penembakan kepada publik. "Sehingga publik tidak lagi merasa was-was dan takut," katanya.

Nasir mengungkapkan, kasus penembakan di Aceh itu sudah bukan kriminal biasa lagi. Tapi, tegasnya, sudah masuk kategori terorisme.

Dikhawatirkan Nasir, jika pelaku tidak ditangkap, akan terjadi konflik horizontal antar warga. "Karena telah menebar teror," katanya. Ia menegaskan, selama ini tak pernah ada kejadian penembakan yang beruntun terjadi daerah lain, selain di Aceh ini.

Berkali-kali dia dia berharap tidak terjadi konflik horizontal di Bumi Serambi Mekah itu. Makanya dia berharap  kepintaran aparat penegak hukum sangat diperlukan untuk mengungkap dan menangkap pelaku penembakan. [ms]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU