Ruhut Bantah Isu Uang 20 Miliar dan Sebut Aktivis Bendera Layak Masuk Penjara

Jakarta, Seruu.com - Politisi Demokrat Ruhut Sitompul bantah isu dana 20 miliar yang mengalir ke kantong-kantong aktivis untuk mempertahankan Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Presiden hingga 2014. Menurutnya justeru aktivis Benteng Demokrasi Rakyatlah yang akan dipenjara semua karena melontarkan isu seperti orang tidak punya kerjaan.

"Enggak bener itu. jangan dipercaya, itu sama dengan mengecilkan kader-kader Demokrat, Setgab dan semua orang yang memilih SBY," tuturnya saat dihubungi wartawan, Jumat (06/1/2012).

Menurut Ruhut SBY pasti bertahan tanpa harus melakukan hal tersebut. "Sejauh ini cuma mereka cuma omong kosong saja," tukasnya.

Menurut Ruhut aktivis-aktivis Bendera hanyalah manusia kardus yang layak masuk penjara. "(Aktivis LSM) Bendera itu Manusia kardus. Malah sudah pada mau masuk penjara semua. Sudahlah seperti orang tidak ada kerjaan," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Bendera merilis bahwa ada 2 jurus pamungkas yang dilakukan oleh SBY untuk mempertahankan kekuasaan hingga 2014. Salah satunya adalah menggelontorkan uang 20 miliar rupiah untuk menyogok aktivis-aktivis Pro Demokrasi agar diam dan tidak bergerak melawan kesewenangan yang etrjadi di sekitarnya. [musashi]

 

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU