Bendera : Ruhut Bukan Manusia Tapi Kardus
Mustar Bona Ventura

Jakarta, Seruu.com - Menanggapi pernyataan Politisi Demokrat Ruhut Sitompul yang mengatakan bahwa para aktivis Benteng Deokrasi Rakyat adalah manusia kadus yang sudah mau masuk penjara, juru bicara Bendera, Musta Bona Ventura mengatakan bahwa Ruhutlah yang justeru bukan manusia tetapi kardus karena telah lupa diri dengan tidak mengakui anak dan istterinya sendiri.

"Ruhut sebaiknya Introspeksi dirinya dan sadar bahwa dia sebenarnya bukan manusia. Kenapa demikian, karena kalau manusia tentunya dia punya hati dan berani mengakui anak dan isterinya. Setahu kami hanya hewan yang bisa bersikap seperti itu," tutur Mustar saat dihubungi seruu.com Sabtu (07/1/2012).

Namun dengan nada menyindir Mustar juga mengatakan bahwa pihaknya menyadari kondisi Ruhut yang sejak lama terbukti sebagai politisi plin-plan dan tidak penah bisa mempertanggungjawabkan kata-katanya.

"Kami sadar bahwa Jika mempertanggung jawabkan isteri dan darah dagingnya saja ia tidak berani bagaimana ia berani pertanggung jawabkan pernyataan-perbuatannya, seperti yang pernah ia katakan berani potong leher jika ada kader partai Demokrat yang terima dana century," terang Mustar.-apa. Tapi kami juga sadar bahwa sebenarnya Ruhut sebagai Icon Partai Demokrat sebenarnya menjadi cerminan bagaimana sesungguhnya isi dari partai Demokrat, termasuk ketua Dewan pembinanya semua  prilakunya mirip Ruhut, pembual, pembohong dan tidak bertanggung jawab," ketus Mustar.

Peang statement antara Bendera dan Ruhut Sitompul bermula sejak kemarin saat Bendera merilis bahwa ada 2 jurus yang digunakan oleh SBY untuk mempertahankan kekuasannya hingga 2014. Salah satunya adalah dengan menggelontorkan dana 20 Milyar untuk menyogok para aktivis pro demokrasi agar tidak menggelar protes dan aksi-aksi melawan rezim.

Penyataan tersebut ditanggapi Ruhut melalui media dengan menuding bahwa ucapan aktivis Bendera tidak layak dipercaya dan menyebut aktivis Bendera adalah manusia kardus yang layak dipenjarakan. [musashi]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU