Hamka Yandhu Sebut Nunun Tidak Pernah Sakit
Hamka Yandhu (Ist)
Setahu saya ibu Nunun gak pernah sakit - Hamka Yandhu

Jakarta, Seruu.com - Mantan anggota DPR RI asal Partai Golkar Hamka Yandhu yang diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi untuk Nunun Nurbaeti selaku tersangka dalam kasus suap pemilihan Deputi Gubernu Senior Bank Indonesia (DGS BI) Miranda S Goeltom, mengatakan bahwa istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun itu tidak pernah sakit.

 

Hal ini dikatakan Hamka usai dirinya menjalani pemeriksaan selama kurang lebih dua jam di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (09/01/2012).

"Setahu saya ibu Nunun gak pernah sakit," ungkap Hamka.

Selain diperiksa terkait informasi pertemuan dirinya dengan Miranda, Hamka juga dikonfirmasi oleh penyidik KPK terkait hal yang sempat disampaikannya di pengadilan, saat dirinya duduk sebagai terdakwa dalam kasus yang dikenal sebagai cek pelawat tersebut.

"Saya hanya konfirmasi apa yang saya sampaikan di pengadilan. Saya ditanya mau dirubah gak, (dijawab) gak," paparnya.

Sebelumnya, pada kesempatan yang sama, mantan terpidana kasus cek pelawat ini juga membantah apabila perkenalan dirinya dengan Miranda lantaran diprakarsai oleh Nunun. Menurut Hamka, dirinya kenal dengan Miranda karena yang bersangkutan pada tahun 1999 menjabat sebagai Deputi Bank Indonesia, sehingga Miranda sering ke DPR untuk melakukan rapat bersama. [nurholis]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU