Permadi : Mau Penjarakan Aktivis Bendera, Tunjukan Sifat Ruhut Yang Sewenang-Wenang dan Asal Njeplak
Bagaimana ceritanya Anggota DPR bisa mempengaruhi pengadilan untuk mengeluarkan putusan penjara bagi aktivis Bendera, Itu kan lucu dan bodoh,"

Jakarta, Seruu.com- Politisi senior asal Partai GERINDRA' Permadi mengancam pernyataan Politisi Demokrat Ruhut Sitompul, yang akan memenjarakan seluruh aktivis Bentang Demokrasi Rakyat (Bendera).

"Bagaimana ceritanya Anggota DPR bisa mempengaruhi pengadilan untuk mengeluarkan putusan penjara bagi aktivis Bendera, Itu kan lucu dan bodoh," kata Permadi saat ditemui team Seruu.com, Senin (8/1/2012)

Permadi lalu menilai bahwa Ruhut Sitompul tidak layak dan tidak pantas menjadi presiden dengan ucapannya yang asal njeplak tersebut," Bagaimana Ruhut bisa menjadi Presiden? Menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat saja sudah menebarkan kesewengan kepada lawan politiknya," ujar Permadi.

Menurut politisi Gerindra tersebut kekuasan selayaknya dipakai untuk mensejahterakan Rakyat dan bukan untuk menindas. "Salah nih logika berpikirnya, Anggota DPR itu wakil rakyat yang siap menerima kritikan dari semua pihak dong," tuturnya.

Terkait dengan ucapan Ruhut yang ingin penjarakan aktivis Bendera Permadi meluruskan bahwa yang berhak untuk mengeluarkan Vonis penjara,itu pengadilan bukan institusi Perwakilan Rakyat. "Ranah (DPR) untuk membuat UU, untuk kebijakan pro rakyat," tegas Permadi.

Perang statement antara Bendera dan Ruhut Sitompul bermula sejak beberapa hari yang lalu, saat Bendera merilis bahwa ada 2 jurus yang digunakan oleh SBY untuk mempertahankan kekuasannya hingga 2014. Salah satunya adalah dengan menggelontorkan dana 20 Milyar untuk menyogok para aktivis pro demokrasi agar tidak menggelar protes dan aksi-aksi melawan rezim.

Penyataan tersebut ditanggapi Ruhut melalui media dengan menuding bahwa ucapan aktivis Bendera tidak layak dipercaya dan menyebut aktivis Bendera adalah manusia kardus yang layak masuk penjara.[Simon Salakory]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU