KPK : Miranda Tidak Dikonfrontir Dengan Nunun, Cuma Diperiksa Sebagai Saksi

Jakarta, Seruu.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui Juru Bicaranya Johan Budi SP, memastikan akan memeriksa Miranda S Goeltom, terkait kasus suap Pemilihan Deputi Senior Bank Indonesia (DGS BI) pada Selasa (10/01/2012)

"Kendati demikian, Johan membantah apabila dalam pemeriksaan tersebut, Miranda akan dikonfrontir dengan tersangka Nunun Nurbaeti.

"Miranda kan besok dipanggil, bukan untuk dikonfrontir, tetapi untuk dimintai keterangan sebagai saksi untuk ibu NN (Nunun Nurbaeti). Besok (Selasa) pagi, pukul 09.30 WIB, " kata Johan di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (09/01/2012) petang.

Johan juga mengatakan, dalam waktu dekat, KPK juga akan kembali memeriksa Nunun. Namun, dia tidak menjelaskan kapan istri dari mantan Wakapolri Adang Daradjatun itu akan dipanggil.

Seperti yang diketahui, Nunun Nurbaeti adalah tersangka dalam kasus suap pemilihan Deputi Senior Bank Indonesia (DGS BI) atau yang dikenal dengan kasus cek pelawat, yang telah menyeret beberapa politisi senayan periode 1999-2004 ke jeruji besi.

Namun, hingga kini, belum diketahui siapa dalang atau sponsor yang telah menebarkan 480 cek pelawat senilai Rp 24 miliar itu.  (nurholis)

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU