Suap Cek Pelawat, Adang Bantah Perintahkan Fraksi ABRI Pilih Miranda

Jakarta, Seruu.com - Adang Daradjatun, suami tersangka kasus cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Nunun Nurbaetie, membantah kabar bahwa istrinya diancam agar tutup mulut soal kasus tersebut.

"Tidak ada. Ibu baik-baik sajalah kalau di Pondok Bambu," tegas Adang, usai rapat paripurna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta kepada wartawan, Senin (9/1/).

Anggota Komisi III DPR fraksi PKS itu menambahkan, Nunun saat ini dalam kondisi baik-baik saja. "Pemeriksaan sudah berlangsung tinggal nunggu saja," katanya.

Selain itu, Adang membantah bahwa dirinya pernah meminta kepada Fraksi ABRI di DPR lewat Udju Juheri mantan anggota BPK, untuk memilih mendukung Miranda.

"Sekarang kita berpikir logis sajalah, saya Wakapolri dan di sini ada fraksi ABRI,  saya memerintahkan Fraksi ABRI  memilih Miranda, logikanya sudah tak mungkin," kata Adang.

Apakah dekat dengan Udju? Adang mengatakan, "Bukan dekat. Dia bekas anggota saya di Polda Jabar. Dia Direktur Intelijen saya," jelasnya.

Adang juga membantah kabar adanya hubungan telepon antara dirinya dengan Udju untuk memenangkan Miranda. "Tidak ada. Kita berpikir logis mana mungkin saya memerintahkan dan meminta kepada Fraksi ABRI," katanya.

Ditanya apakah  siap dimintai keterangan, Adang menyatakan bahwa masalahnya apa dulu. "Nanti media bilang seolah-olah saya nantang. Logikanya saja, Fraksi ABRI  mana bisa saya pengaruhi," kata Adang. [ms]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU