Besok Mahasiswa Se-JABODETABEK Aksi 1000 Motor, Turunkan SBY-Boediono
Aksi Konvoi yang pernah dilakukan mahasiswa Jaringan Kampus dari titik kampus UBK
Indeks Prestasi memang penting, gelar sarjana juga berharga, tapi tanpa adanya Demokrasi dan Perubahan kami tidak butuh keduanya!

Jakarta, Seruu.com - Mahasiswa se-JABODETABEK yang tergabung dalam KONAMI (Konsolidasi Nasional Mahasiswa Indonesia) akan mengadakan aksi konvoi 1000 motor besok(10/01/2012) dimulai dari kampus Universitas Nasional(Unas), Jakarta.

"Kami akan konvoi dari Unas menuju kampus-kampus lainnya untuk bergabung dengan kami dan akan memberikan selebaran aksi, " ujar Dika selaku kordinator aksi yang juga mahasiswa Universitas Nasional, Jakarta, Senin (09/1/2012).

Ditambahkan oleh Dika, renteten peristiwa yang terjadi di indonesia seperti Sondang,Mesuji,dan Bima merupakan sebuah bukti nyata gagalnya pemerintahan SBY-Boediono  untuk melindungi dan mensejeterahkan rakyatnya dan kami berkomitmen untuk bersatu membangun perlawanan untuk menurunkan rezim SBY-Boediono.

Dihubungi terpisah, Jati, humas aksi dan mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia mengatakan bahwa saat ini mahasiswa, sudah tidak lagi takut akan ancaman penangkapan, penembakan hingga ancaman pembunuhan yang kerap dilakukan aparat keamanan dan kelompok pro Pemerintah dan kekuasaan kepada para aktivis mahasiswa.

" Karena bagi kami tidak ada yang lebih menakutkan selain kehilangan akal budi, nurani dan hanya berdiam diri saat melihat ketidak adilan terjadi pada rakyat Indonesia," ungkapnya saat dihubungi Seruu.com.

Selain aksi konvoi, mahasiswa se-Jabodetabek ini akan menggelar mimbar bebas serentak di seluruh kampus secara nasional untuk mengajak mahasiswa dan pemuda untuk bergabung melakukan perlawanan bersama terhadam rezim SBY-Boediono yang pro kepada pemilik modal ini.

"Indeks Prestasi memang penting, gelar sarjana juga berharga, tapi tanpa adanya Demokrasi dan Perubahan kami tidak butuh keduanya!"  pungkas Jati yang juga simpul Jarkam tersebut.(Cesare)

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU