Komandan Indobatt Kunjungi Komandan Spanyol
Komandan Satgas Mekanis TNI Konga XXIII-F/UNIFIL atau sering disebut dengan Indobatt (Indonesian Battalion), Letkol Inf Suharto Sudarsono mengunjungi Komandan Batalyon Kontingen Spanyol, Letkol Candal di Markas Spanyol UN Posn 7-2, Marjayoun, Lebanon Selatan, Senin (09/01/2012)

Seruu.com - Komandan Satgas Mekanis TNI Konga XXIII-F/UNIFIL atau sering disebut dengan Indobatt (Indonesian Battalion), Letkol Inf Suharto Sudarsono mengunjungi Komandan Batalyon Kontingen Spanyol, Letkol Candal di Markas Spanyol UN Posn 7-2, Marjayoun, Lebanon Selatan, Senin (09/01/2012). Kunjungan dinas ini dalam rangka Courtesy Call dan silaturahmi, untuk mempererat hubungan persahabatan dan kerja sama  dalam penugasan misi perdamaian UNIFIL di Lebanon Selatan.  
 

Dalam pertemuan ini, Komandan Indobatt mendapat penjelasan dari Komandan Spanyol berkaitan dengan tugas-tugas Kontingen Spanyol baik yang sudah dilaksanakan maupun rencana kegiatan kedepan, salah satunya yaitu Kontingen tersebut dalam waktu dekat akan melaksanakan Medal Parade sebagai tanda akan berakhirnya misi penugasan di Lebanon.
 
Pada kesempatan ini, Komandan Spanyol mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini dan mengundang kepada Komandan Indobatt untuk hadir pada acara Medal Parade yang akan dilaksanakan pekan depan.
 
Komandan Indobatt pada kesempatan ini juga menyampaikan informasi tentang kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Satgas Indobatt, khususnya berkaitan dengan tugas-tugas patroli di sekitar blue line baik yang dilaksanakan oleh prajurit Indobatt sendiri maupun bekerjasama dengan Kontingen lain serta dengan LAF (Lebanese Armed Force).
 
Pertemuan diakhiri dengan penyerahan cinderamata berupa plakat kenang - kenangan dari Komandan Indobatt kepada Komandan Spanyol. Sebelum meninggalkan ruang pertemuan Komandan Indobatt menyampaikan kesediaannya untuk hadir pada undangan acara Medal Parade  di Spanyol.  Turut mendampingi Komandan Indobatt dalam pertemuan tersebut Kasiops Satgas Kapten Inf Resa dan Interpreter Lettu Sus Heri Restanu. [puspen]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU