Terkait Cek Pelawat, Miranda Mengaku Kenal Dengan Hamka Yandhu dan Paskah Suzetta
Miranda S Goeltom (Ist)

Jakarta, Seruu.com - Usai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), mantan Deputi Senior Bank Indonesia Miranda S Goeltom enggan berkomentar banyak terkait pemeriksaan dirinya sebagai saksi atas tersangka Nunun Nurbaeti, dalam kasus cek pelawat pada saat dirinya terpilih menjadi Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia.

Kepada wartawan, Miranda hanya mengatakan bahwa dirinya ditanya oleh penyidik terkait kedekatannya dengan politisi Golkar, yaitu Paskah Suzetta dan Hamka Yandhu. Diakui Miranda, bahwa dirinya memang kenal dengan dua politisi yang terjerat dalam kasus yang sama itu, sejak tahun 1999, ketika dirinya masih menjabat sebagai Deputi Bank Indonesia.

"Tadi ditanya 2 atau 3 pertanyaan," ungkap Miranda usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/01/2012).

Pernyataan Miranda ini sesuai dengan keterangan yang disampaikan oleh Hamka Yandhu, saat yang bersangkutan diperiksa KPK sebagai saksi untuk Nunun pada Senin (09/01/2012) kemarin.

Selain itu, Miranda yang diperiksa sekitar dua jam juga mengaku telah membeberkan kepada peyidik tentang semua yang diketahuinya, terkait kasus cek pelawat yang banyak menyeret politisi senayan periode 1999-2004 tersebut.

Usai memberikan komentar singkat kepada wartawan, Miranda langsung bergegas memasuki mobil Toyota Rush berplat nomor 1095 SKY. Padahal, pada saat datang ke Gedung KPK, wanita selalu menyemir rambutnya itu menggunakan mobil Toyota Avanza pelat merah bernomor polisi B 1149 PQO. [nurholis]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU