Miranda Mengaku Tidak Tahu Asal Muasal 480 Lembar Cek Pelawat
Miranda S Goeltom (Ist)
Ditanya) tahu travel cheque dari mana, saya jawab tidak tahu, cukup ya. Itu Pertanyaannya dan itu jawaban saya

Jakarta, Seruu.com - Mantan Deputi Senior Bank Indonesia Miranda S Goeltom mengaku ditanya oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait asal mula 480 lembar cek yang diterima tersangka Nunun Nurbaeti, yang kemudian dijadiakan sogokan kepada anggota DPR RI periode 1999-2004, untuk memilih dirinya sebagai Deputi Senior Bank Indonesia.

 

Terkait pertanyaan tersebut, Miranda mengaku tidak tahu tentang asal muasal cek yang akhirnya menyeret beberapa mantan anggota DPR RI periode 1999-2004 itu ke jeruji besi.

"(Ditanya) tahu travel cheque dari mana, saya jawab tidak tahu, cukup ya. Itu Pertanyaannya dan itu jawaban saya," kata Miranda usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/01/2012)

Sebelumnya pada kesempatan yang sama, Miranda juga mengaku kenal dengan dua politisi Golkar, yaitu Hamka Yandhu dan Paskah Suzetta. Menurutnya, dia mengenal dua politisi yang terjerat dalam kasus yang sama itu, sejak tahun 1999 dimana dirinya masih menjabat sebagai Deputi Bank Indonesia.

Seperti yang diketahui, kasus cek pelawat ini bermula dari laporan mantan anggota DPR RI periode 1999-2004 dari PDI Perjuangan, Agus Condro. Namun, hingga saat ini KPK belum mampu membongkar aktor intelektual dibalik kasus tersebut. [nurholis]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU