Senyum Miranda Terhenti, Saat Ditanya Siap Menjadi Tersangka
Miranda S Goeltom (Ist)

Jakarta, Seruu.com - Mantan Deputi Senior Bank Indonesia Miranda S Goeltom terlihat tersenyum sambil mengeleng-gelengkan kepala ketika wartawan mencecarnya dengan berbagai pertanyaan, usai dirinya diperiksa oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi atas tersangka Nunun Nurbaeti dalam kasus cek pelawat.

Namun, seketika raut wajah wanita yang selalu menyemir rambutnya ini berubah, ketika salah satu wartawan bertanya apakah dirinya siap menjadi tersangka dalam kasus cek pelawat ini.

"Kamu aja yah, kamu aja yah", kata Miranda dengan wajah cemberut, usai dirinya diperiksa di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/01/2012)

Miranda juga mengatakan, sebaiknya wartawan menayakan  soal materi pemeriksaan kepada KPK. Sebab, menurutnya, semua yang ia ketahui tentang kasus ini telah disampaikan ke penyidik.

Usai memberikan komentar singkat kepada wartawan, Miranda langsung bergegas memasuki mobil Toyota Rush berplat nomor 1095 SKY. Padahal, pada saat datang ke Gedung KPK, wanita selalu menyemir rambutnya itu menggunakan mobil Toyota Avanza pelat merah bernomor polisi B 1149 PQO. [nurholis]
 

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU