Wajah Pimpinan Partai Demokrat Dipajang Demonstran di KPK, 'Periksa dan Adili Mereka'
spanduk yang berisikan foto beberapa politisi Partai Demokrat, seperti Angelina Sondakh, Anas Urbaningrum, Andi Malarangeng dan Muhammad Nazaruddin. Isi spanduk tersebut bertuliskan 'Periksa dan Adili Mereka'
mereka membawa spanduk yang berisikan foto beberapa politisi Partai Demokrat, seperti Angelina Sondakh, Anas Urbaningrum, Andi Malarangeng dan Mirwan Amir. Isi spanduk tersebut bertuliskan 'Periksa dan Adili Mereka'.

Jakarta, Seruu.com - Sekelompok massa yang mengatasnamakan Front Penyelamat NKRI Proklamasi 45, Kesatuan Pejuang Ampera 66 dan Laskar Panglima Besar Soedirman 'menggeruduk' Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/01/2012).

 

Maksud kedatangan mereka tak lain adalah untuk menagih janji Ketua KPK, Abraham Samad dalam penuntasan kasus korupsi kelas kakap, seperti kasus suap Wisma Atlet dan skandal Bank Century.

Dalam aksinya, mereka membawa spanduk yang berisikan foto beberapa politisi Partai Demokrat, seperti Angelina Sondakh, Anas Urbaningrum, Andi Malarangeng dan Mirwan Amir. Isi spanduk tersebut bertuliskan 'Periksa dan Adili Mereka'.

Tidak hanya itu, selain membawa spanduk, mereka juga membawa sebilah samurai yang niatnya akan diserahkan kepada Abraham Samad. Namun, mereka gagal menemui Ketua KPK yang baru terpilih itu.

"Samurai ini merupakan utang, jika tak mampu bubarkan saja," kata Moerwanto Soeprapto selaku Ketua Laskar Anti Korupsi Indonesia (Laki Pejuang 45)

Dia juga mengatakan, Samurai tersebut adalah simbol agar KPK berani mengusut kasus korupsi kelas kakap, dan apabila tidak mampu, sebaiknya KPK dibubarkan.

"Ini untuk pimpinan KPK kalo tidak mampu bubarkan saja," tandasnya. [nurholis]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU