Sering Dikaitkan Dengan Nazaruddin, Ruhut Ragu Anas Bisa Jadi Capres
Demo menuntut penangkapan Anas Urbaningrum

Jakarta, Seruu.com - Tercorengnya image Anas Urbaningrum akibat namanya yang sering dikaitkan dalam pemberitaan kasus Nazaruddin,membuat Ruhut Sitompul, politisi Demokrat yang juga anggota KOmisi III DPR RI merasa bahwa akan berat bagi Anas untuk maju dalam bursa Capres 2014..

"Pencapresan Anas, feeling politik aku jadi sangat berat," tutur kata Ketua DPP PD Ruhut Sitompul kepada detikcom, Selasa (10/1).

Menurutnya rehabilitasi nama baik Anas Urbaningrum hanya bisa saja dilakukan bila proses hukum di KPK dan pengadilan Tipikor menyebut Anas tidak terlibat dalam kasus Nazaruddin. Hal ini penting mengingat Nazaruddin terus menyebut-nyebut Anas dalam persidangan.

"Tahun 2012 harus tuntas, kalau tidak, masa depan Anas berat," sambung Ruhut.

Tak hanya Anas, semua politisi PD yang diseret-seret Nazaruddin pun bernasib tak jauh beda. Karena mereka semua menjadi tersandera dengan tudingan Nazaruddin.

"Bukan hanya Bung Anas siapapun yang dikaitkan dengan Nazaruddin saya yakin mereka mau kasus ini segera selesai," tuturnya.

Kasus Nazaruddin juga cukup merugikan PD secara partai. Karena itu harus ada kepastian hukum kasus Nazaruddin. "Jadi karena beberapa kadernya terlibat memang otomatis terpengaruh kepada partainya. Kami berharapkan Nazaruddin bicara terang benderang jangan fitnah," tegasnya. [ms]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU