Hari Ini SBY Kunjungi Malang

Surabaya, Seruu.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono dan sembilan menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II akan melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur selama dua hari.  Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Jawa Timur Gunarto kemarin menjelaskan rombongan Presiden akan mengunjungi Kabupaten Malang, Madiun, dan Pacitan mulai hari ini Rabu, (11/1/2012).

"Besok, pukul 12.00 siang, Presiden akan ke Pesantren Al Munawariyah," kata Gunarto pagi ini, 10 Januari 2012. Di pesantren yang terletak di Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, ini, Presiden akan membuka Muktamar ke-XI Jamiyatul Ahlith Thoriqoh Al Mu'tabarah An-Nahdliyah.

Dari Jakarta, Presiden langsung mendarat di Bandara Abdul Rachman Saleh menggunakan pesawat kepresidenan. Setelah membuka muktamar Thariqoh Al Mu'tabarah, Presiden akan menginap semalam di Malang. Kemudian pada Kamis, 12 Januari 2012, Presiden bertolak dari Bandara Abdul Rachman Saleh menuju Madiun dan mendarat di Lapangan Udara (Lanud) TNI AU Iswahyudi Madiun.

"Di Madiun, Presiden akan melihat kondisi Lanud beserta pesawat yang ada di sana," ujar Gunarto. Setelah itu, rombongan menuju ke Kabupaten Pacitan dengan menggunakan perjalanan darat.

Selain akan mengunjungi rumah masa kecilnya di Pacitan, juga akan digelar pertemuan antara Presiden dan para perajin batik tulis se-Jawa Timur. Setelah itu, Presiden dan rombongan akan kembali ke Madiun dengan menggunakan perjalanan darat, lantas terbang kembali ke Jakarta. [ms]

BAGIKAN
KOMENTAR SERUU