Menunggu Sidang Nazaruddin

Jakarta, Seruu.com - Polemik mengenai siapa sebenarnya Ketua Besar dan Bos Besar yang dimaksud oleh Angelina Sondakh dan Mindo Rosalina Manullang dalam pembicaraan mereka membuat sidang terdakwa kasus suap wisma atlet, Mohammad Nazaruddin menjadi peristiwa yang ditunggu-tunggu media.

Namun meski waktu sudah menunjukkan pukul 10.35 WIB. Tetapi, tanda-tanda Nazaruddin bakal tiba di Gedung Pengadilan Tipikor semakin tidak jelas.  Menurut Informasi yang dikumpulkan, Rabu (11/1/2012), mantan Bendahara Umum Partai Demokrat tersebut hingga saat ini masih berada di Rutan Cipinang. Sementara itu, tim penjemput dari KPK sudah datang.

Menurut kuasa hukum Nazar, Elsa Syarief, kliennya hingga saat ini masih terbaring lemah karena sakit. Penyakit yang tidak kunjung sembuh sejak Rabu 4 Januari 2012 lalu dan menyebabkan Nazar muntah-muntah dan sidang ditunda saat Rosa hendak bersaksi.

Sementara itu, situasi Pengadilan Tipikor sudah siap menggelar sidang Nazaruddin yang dijadwalkan bakal digelar pukul 09.00 WIB.  [nurholis]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU