Hadir di Tipikor Rosa Kembali Umbar Janji Ungkap Identitas 'Ketua Besar'

Jakarta, Seruu.com - Terpidana kasus suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games, Mindo Rosalina Manulang (Rosa) hanya bisa mengumbar janji soal siapa identitas “ketua besar” yang sebenarnya. Rosa kembali hadir persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), hari ini, Rabu (11/1/2012) sebagai saksi dari M Nazaruddin. "Pasti akan diungkapkan" kata Rosa di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (11/1/2012).

Lebih lanjut, mantan Direktur Pemasaran PT Anak Negeri ini, mengaku telah siap bersaksi dalam sidang pada Rabu (11/1) ini. Walaupun, hingga berita ini diturunkan, sidang yang seharusnya berlangsung sejak jam 09.00 WIB belum dimulai.

Seperti diketahui, sejak pekan lalu, Rosa berjanji akan ungkap siapa "ketua besar" yang dimaksudkan dirinya dalam pembicaraan dengan Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Angelina Sondakh.   "Ketua besar nanti kita lihat. Saya kan BAP-nya belum ingat semua. Nanti diingatkan sama jaksa dan hakim lagi isinya apa saja," kata Rosa di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (4/1).

Menurut Rosa, dia tahu siapa yang dimaksudkan sebagai "ketua besar" dalam pembicaraan dengan Angelina Sondakh tersebut. "Itu kan yang bertanya Bu Angelina Sondakh. Sebaiknya, tanya ke beliau, siapa yang dimaksud "ketua besar", ungkap Rosa.

Seperti diketahui, istilah "ketua besar" terungkap dalam pembicaraan blackberry messenger (BBM) antara Rosa dan Angelina Sondakh.  Di mana, Angelina mengatakan kepada Rosa bahwa "ketua besar" menginginkan "Apel Malang" yang diakui Rosa adalah uang. [nurholis]
 

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU