Kenakan Bikini, Puluhan Gadis Cantik Dilatih Jadi Bodyguard
Gadis - Gadis Cantik Dilatih Jadi Bodyguard

Seruu.com - Sebanyak dua puluh perempuan cantik nan seksi serta mengenakam bikini minim berkumpul  di satu pantai di Hainan, China, Minggu (8/1/2012). Apakah mereka akan menjalani sesi pemotretan? Bukan, dua puluh perempuan berkulit putih ini adalah calon pengawal pribadi atau bodyguard yang sedang mengikuti pelatihan.

Sebagaimana dikutip Dailymail, Rabu (11/1/2012) dua puluh perempuan itu kebanyakan berpendidikan perguruan tinggi, mendapat latihan fisik yang sangat keras tak ubahnya tentara untuk menjadi  bodyguard profesional.

Mereka ditendang, dibenamkan ke air, juga disuruh mengusung kayu gelondongan di air. Penggemblengan fisik yang berlangsung selama empat minggu itu dipimpin oleh para pelatih dari Tianjiao Special Guard/Security Consultant Ltd Co, perusahaan pelatihan untuk perempuan pengawal yang pertama di China.

Selain menjalani pelatihan fisik, para ladies itu diwajibkan mengikuti pendidikan selama 10 bulan untuk mengembangkan kemampuan dalam pengintaian, antiterorisme, beladiri, dan etika bisnis. Peserta dengan nilai terbaik akan dikirim untuk belajar lebih lanjut ke International Security Academy di Israel.

Di tengah perkembangan pesat perekonomian China dan makin banyaknya orang kaya memicu peningkatan kebutuhan akan jasa pengawalan. Karier di bidang ini berpeluang mendapatkan gaji tinggi, apalagi bila klien mereka adalah pebisnis kaya.

Bodyguard wanita sering mendapat upah yang lebih besar dibandingkan dengan lelaki, karena perempuan bisa berperan sebagai sekretaris atau pengasuh anak.  Tak heran bila kebutuhan akan bodyguard perempuan sangat tinggi. Tidak jarang gaji mereka pun lebih tinggi, hingga 100 dollar AS per hari. Sementara penghasilan rata-rata di China adalah 1.500 dollar AS per tahun.

Kemajuan ekonomi China juga menghasilkan lebih banyak perempuan kaya. Tentu saja mereka lebih memilih dikawal perempuan yang kehadirannya tidak akan menimbulkan pertanyaan.  [dm/mdi]

BAGIKAN
KOMENTAR SERUU