Dudhie Makmun Murod Enggan Beberkan Peran Miranda
Dudhie Makmun Murod (Ist)

Jakarta, Seruu.com - Mantan terpidana kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI) Miranda S Goeltom, yaitu Dudhie Makmun Murod enggan memberikan keterangan usai dirinya diperiksa oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus cek pelawat tersebut.

Bahkan, politisi PDI Perjuangan itu enggan membeberkan peran Miranda dalam kasus yang telah banyak menyeret politisi senayan periode 1999-2004 itu ke jeruji besi.

"Tidak tahu, Miranda urusan KPK," singkat Dudhie kepada wartawan di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/01/2012).

Sebelumnya, KPK juga telah memeriksa beberapa politisi yang terjerat dalam kasus yang sama, diantaranya adalah Hamka Yandhu, yang tak lain adalah politisi dari Partai Golkar. Langkah KPK melakukan pemeriksaan maraton ini, untuk mengungkap aktor intelektual dibalik kasus cek pelawat tersebut.

Diketahui, Dudhie sendiri diperiksa oleh KPK sebagai saksi atas tersangka Nunun Nurbaeti. Selain itu, Dudhie juga telah dihukum dua tahun penjara, lantaran terbukti menerima suap terkait pemilihan Miranda sebagai Deputi Senior Bank Indonesia. [nurholis]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU