Diancam Akan Dibunuh Kubu Nazaruddin, Mindo Rosalina Manulang Dievakuasi ke KPK
Mindo Rosalina Manulang

Jakarta, Seruu.com - Terdakwa kasus suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games 2011, Mindo Rosalina Manulang dikabarkan menerima ancaman pembunuhan dari orang yang tak dikenal.

Tak mau kecolongan,Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) langsung mengevakuasi Mindo ke Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/01/2012) malam.

Kedatangan Mindo ke Gedung KPK sendiri dikawal oleh sejumlah pria, dia dijemput dari Rutan Pondok Bambu sekitar pukul. 23.21 WIB dengan mengenakan sweater putih bergaris merah muda dan membawa tas jinjing warna coklat. Sementara itu, petugas LPSK yang mengawal Mindo datang dengan menggunakan tiga mobil Toyota Kijang Innova.

Sementara itu, penasehat hukum Rosa, Mohamad Iskandar mengatakan bahwa Rosa mendapat tekanan dari pihak Muhammad Nazaruddin untuk mengarahkan Rosa dalam memberikan keterangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta.
   
"Penekanan dari orangnya MN (M Nazaruddin)  berkaitan apa yang akan disampaikan Mindo dalam kesaksiannya dalam perkara MN," ungkap Iskandar saat dihubungi wartawan, Rabu (11/01/2012)

Terkait hal tersebut,  kubu Rosa berniat untuk menemui Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) besok, Kamis (12/1/2012).

"Kami  besok (Kamis) diterima Ketua LPSK untuk menindak lanjuti laporan kami. Sekitar pukul 11.00 WIB pertemuan kami di sana," terang Iskandar.

Kendati demikian, pihak KPK hingga saat ini belum memberi penjelasan resmi soal evakuasi Mindo. Mereka hanya menyebut, kedatangan Mindo hanya bagian dari pemeriksaan. Pun, kabar yang berkembang di lapangan, Mindo Rosalina akan diinapkan di KPK hingga besok.

Seperti yang diketahui, Mindo Rosalina adalah saksi kunci atas kasus yang menimpa mantan Bendahara Umum Demokrat itu. [nurholis]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU