SeruuMart - Digital Marketplaces
             Minggu, 26 Maret 2017
Tags Popular
Diancam Dibunuh, KPK Beri Pengamanan Maksimal Untuk Rosa
Mindo Rosalina Manulang Saat Sidang di Pengadilan Tipikor

Jakarta, Seruu.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) untuk memberikan pengamanan maksimal atau "maximum security" kepada saksi kunci kasus suap Wisma Atlet Sea Games Mindo Rosalina Manulang terkait laporan ancaman pembunuhan yang diterimanya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabag Pemberitaan KPK, Priharsa Nugraha melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Kamis (12/1/2012).

Sebelumnya terdakwa kasus suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games 2011, Mindo Rosalina Manulang dikabarkan menerima ancaman pembunuhan dari orang yang tak dikenal. Tak mau kecolongan,Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) langsung mengevakuasi Mindo ke Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/01/2012) malam.

Kedatangan Mindo ke Gedung KPK sendiri dikawal oleh sejumlah pria, dia dijemput dari Rutan Pondok Bambu sekitar pukul. 23.21 WIB dengan mengenakan sweater putih bergaris merah muda dan membawa tas jinjing warna coklat. Sementara itu, petugas LPSK yang mengawal Mindo datang dengan menggunakan tiga mobil Toyota Kijang Innova.

Sementara itu, penasehat hukum Rosa, Mohamad Iskandar mengatakan bahwa Rosa mendapat tekanan dari pihak Muhammad Nazaruddin untuk mengarahkan Rosa dalam memberikan keterangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta.
   
"Penekanan dari orangnya MN (M Nazaruddin)  berkaitan apa yang akan disampaikan Mindo dalam kesaksiannya dalam perkara MN," ungkap Iskandar saat dihubungi wartawan, Rabu (11/01/2012). [nurholis]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU