Jika Penderitaan Rakyat Hanya Jadi Olokan Kami Tak Segan Turunkan SBY-Boediono
98 Rakyat, mahasiswa sudah menumbangkan rezim fasis Soeharto, jadi ketika penderitaan rakyat menjadi bahan olokan maka hanya ada satu tujuan, Lawan dan Turunkan Rezim SBY-Boediono Sekarang juga,"

Jakarta, Seruu.com - Aksi yang dilakukan ribuan massa aktivis dan petani di DPR RI hingga saat ini masih berlangsung. Massa yang bergerak dengan membawa nama Sekretariat Bersama Pemulihan Hak-Hak Rakyat tersebut mendesak agar 20 perwakilan DPR RI dapat menemui mereka. Selain itu mereka juga mendesak agar Pansus Agraria segera dibentuk untuk menyelesaikan semua konflik agraria yang terjadi di republik ini.

Koordinator aksi, Agustiana menyatakan bahwa aksi mereka akan terus dilakukan secara masif agar tuntutan pembentukan Pansus Agraria dapat terwujud.

"Saat ini sudah terkumpul sekitar 70 organisasi petani dan aktivis LSM. Sehingga dengan kordinasi yang kami lakukan dalam wakti singkat kami bisa kerahkan seratus ribu petani untuk m,engepung gedung DPR apabila tuntutan kami untuk mengembalikan tanah rakyat yang dirampas tidak juga ditanggapi pemerintah dan DPR," tuturnya kepada seruu.com, Kamis (12/1/2012).

Lebih lanjut Agustiana juga menyatakan bahwa mereka tidak akan segan-segan untuk menurunkan SBY-Boediono jika tuntutan dan ultimatum mereka hanya dianggap remeh oleh pemerintah. "98 Rakyat, mahasiswa sudah menumbangkan rezim fasis Soeharto, jadi ketika penderitaan rakyat menjadi bahan olokan maka hanya ada satu tujuan, Lawan dan Turunkan Rezim SBY-Boediono Sekarang juga," tegasnya.

Berikut daftar nama Organisasi yang tergabung didalam SEKBER: SPI, AGRA, SPP, KPA, P3I, SPKS, ASTANU, SNI, BPRPI, AMAN, SHI, PPHJ, PETISI 28, KONTRAS, WAHLI, LMND, LSADI SPKAJ, PBHMI, LBH JAKARTA, FORMADA NTT, IMPARSIAL, FPPI, REPDEM, KASBI, RACA, SEBUMI, ICW. [simon salakory]

 

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU