Coba Orasi di Depan Petani, Budiman dan Akbar Faisal Diteriaki Pembohong!

Jakarta, Seruu.com - Peristiwa yang sedikit unik terekam saat ribuan massa yang tergabung dalam Sekber Pemulihan Hak Rakyat Indonesia yang terdiri dari kelompok mahasiswa, petani, nelayan dan perangkat desa berdemonstrasi di depan Gerbang DPR RI. Tiga anggota DPR RI yang terlibat dalam Sekber tersebut diteriaki massa sebagai pembohong saat mencoba berorasi didepan ribuan orang yang mulai marah karena gerbang DPR tak kunjung dibuka.

Hal tersebut terjadi saat Budiman Soedjatmiko, Nur Suhud, Akbar Faisal yang berada di mobil komando aksi mencoba berorasi untuk menenangkan massa.

"Saya dengan beberapa anggota dewan akan perjuangkan Pansus Konflik Agraria" tegas Budiman saat orasi di depan massa aksi, Kamis (12/1/2012).

Namun sebelum menyelesaikan orasi nya Budiman dan anggota dewan yang hadir diminta turun oleh massa.

"Pembohong, pembohong," teriak massa sambil memaksa ketiganya turun.

Mereka lalu mengultimatum anggota dewan dalam waktu 30 menit untuk masuk ke dalam gedung DPR dan memastikan bahwa Pansus konflik Agraria disetujui dan segera terbentuk.

Dalam pantauan seruu.com beberapa kali massa yang berada di barisan terdepan melempar bambu dan botol aqua ke arah Polisi yang sedang duduk di dalam gerbang DPR dan aparat kepolisian hanya membiarkan saja.
(Simon/Cesare)

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU