Ruhut Tuding Demo Anti SBY Pasti Dibayar

Jakarta, Seruu.com - Ruhut Sitompul, politisi Partai Demokrat menuding bahwa aksi damai dari berbagai kelompok masyarakat yang digelar di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, siang ini (Kamis, 12/1), dan DPR RI yang menuntut SBY-Boediono turun sebagai demo bayaran.

Ia juga mengecam semua aksi yang berujung pada keinginan untuk menurunkan SBY-Boediono. Selain tidak beretika, aksi dengan tuntutan tersebut juga sudah dibenci rakyat. "Rakyat tahu, kalau aksinya seperti itu (menuntut SBY mundur) pasti dibayar," ujar Ruhut, Kamis (12/1/2012).

Ruhut Sitompul mengatakan Partai Demokrat sangat percaya kepada polisi. Polisi tentu akan menjaga keamanan dan ketertiban dengan baik, sesuai dengan prosedur tetap dan standar operasional.

Di sisi lain, Ruhut juga berharap kepada peserta aksi untuk tetap menjaga ketertiban. Apalagi Presiden SBY sangat terbuka dan memperhatikan semua aspirasi yang disampaikan publik. "Di negara demokrasi, selain setiap orang bisa menyampaikan kehendak, tapi juga mengharuskan setiap orang untuk santun dan memiliki etika saat berdemo," tegas Ruhut. [ms]

 

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU