Nokia Luncurkan Ponsel Dual SIM Asha 200
Vice President of Marketing Blanca Juti menunjukan Nokia Asha (AP)

Seruu.com - Nokia mengeluarkan produk baru, ponsel dual SIM dengan keyboard qwerty Nokia Asha 200, yang dilengkapi fitur Easy Swap yang memungkinkan penggantian kartu SIM kedua tanpa harus mematikan ponsel.

 

"Nokia menggabungkan Dual SIM dan Qwerty ke dalam Nokia Asha 200, yang memudahkan para penggunanya menikmati kemudahan qwerty sekaligus fitur Dual SIM Easy Swap," kata Marketing Manager, Nokia Indonesia, Bagus Erlangga, dalam siaran pers di Jakarta, Kamis.

Nokia Asha 200, ujarnya, juga dilengkapi tombol khusus untuk akses cepat ke layanan email dan chatting lewat Nokia Messaging.

Aplikasi Nokia Communities juga memungkinkan sign-in satu klik ke lebih dari satu jejaring sosial, yaitu Twitter dan Facebook, dan pengguna bisa melihat, menulis, dan berbagi foto langsung dari layar utama, ujarnya.

Pengguna selalu menginginkan kombinasi yang tepat untuk gaya dan fitur, yaitu ponsel yang terlihat bagus, tapi juga memberikan yang terbaik dalam menelepon, SMS, atau Internet, kata Product Manager Nokia Indonesia Irwan Hermawan.

"Nokia Asha 200 Dual Sim Easy Swap dengan Qwerty membantu orang untuk bisa menikmati penawaran terbaik dari para operator, ditambah dengan fitur-fitur baru seperti Nokia Messaging dan Communities yang menempatkan jejaring sosial langsung di layar utama," katanya.

Nokia Asha 200 disebutkan juga disertai layanan Nokia Music yang melalui layanan ini, pengguna dapat mengunduh lagu gratis sepuasnya selama enam bulan.

"Pengguna hanya perlu membuka aplikasi Nokia Music dan dapat langsung men-download lagu yang disukai. Selain melalui ponsel Nokia pengguna juga dapat mendownload lagu-lagu yang tersedia melalui PC," katanya.

Dengan dukungan kartu memori hingga 32GB, pecinta musik bisa memasukkan seluruh koleksi lagu mereka dan menikmatinya lewat pengeras suara Nokia Asha 200.

Nokia Music mendukung perkembangan industri musik Indonesia dengan menghadirkan konten yang legal dan relevan, tambahnya.

Penjualan perdana Nokia Asha 200 akan dilangsungkan pada tanggal 14 Januari 2012 di Plaza Medan Fair (Medan), Plaza Panakukang (Makassar) dan Giant Mega Hyper Mall (Bekasi), dimulai sejak mal dibuka hingga tutup.

Di acara ini, Nokia Asha 200 akan dijual dengan harga khusus Rp599.000 dari harga normalnya Rp740.000 dalam jumlah terbatas hanya satu hari. [ant]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU