Wah Sudah Babak Belur, Korban Penganiayaan Pengawal SBY Justru Ditetapkan Jadi Tersangka
sulung, Pemuda Yang dihajar pengawal SBY

Malang, Seruu.com - Sulung Hadi, korban yang diduga dianiaya oleh anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) saat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berkunjung ke Malang, Jawa Timur, Rabu (11/1) ditetapkan sebagai tersangka karena dianggap melanggar undang-undang lalu lintas.

Saat itu, Sulung Hadi yang mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Tanibar, Malang yang sedianya akan menjadi jalur yang dilintasi rombongan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, tanpa diduga, dua orang anggota Paspampres menghadang dan langsung menghajar Sulung menggunakan rambu larangan sehingga sejumlah giginya rontok dan tubuhnya luka parah.

Namun Kepolisian Resort Malang, Jawa Timur menyangkal adanya penganiayaan Paspampres terhadap Sulung Hadi. Melalui Konferensi Pers, Jumat (13/1), Kasatlantas Polresta Malang, AKP Fahri mengatakan Sulung telah melanggar kawasan steril jalur perlintasan rombongan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Sulung juga diduga kuat menyebabkan kecelakaan tunggal sehingga Sulung ditetapkan sebagai Tersangka dengan ancaman hukuman empat tahun penjara dan denda Rp8 juta.

Menurut seorang saksi mata di lokasi, Sulung terjatuh dari motornya dan menabrak kusi seng yang diduduki seorang anggota Paspampres. Hingga kini, Sulung Hadi masih dirawat di Rumah Sakit Umum Dr. Saiful Anwar (RSSA), Malang, Jawa Timur. [ms]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU