Komandan Indobatt Resmikan Proyek UNIFIL
Komandan Indobatt Resmikan Proyek UNIFIL

Lebanon, Seruu.com - Komandan satuan tugas Kontingen Garuda XXIII-F/UNIFIL (Indobatt) Letkol Inf Suharto Sudarsono bersama dengan Komandan Sektor Timur UNIFIL Brigjen Fernando Guitierrez Diaz de Otazu serta Mayor Alqantarah Bapak Abdel Hamid El Ghazi meresmikan penyerahan proyek pengadaan tempat sampah di wilayah Alqantarah, Lebanon Selatan, Jumat (13/01/2012).

 

Peresmian ditandai dengan pembukaan selubung papan proyek oleh Komandan Sektor Timur, Komandan Indobatt beserta Mayor Alqantarah di depan kantor Mayor setempat.

Penyerahan tempat sampah yang berjumlah 150 buah ini disambut baik oleh masyarakat sekitar, atas nama warga Mayor Alqantarah Bapak Abdel Hamid El Ghazi mengucapkan terimakasih kepada UNIFIL dan Indobatt atas terlaksananya pengadaan tempat sampah ini, “mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat Alqantarah,” jelasnya.

Terwujudnya proyek berawal dari aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui Staf CIMIC Indobatt kemudian diteruskan kepada Staf G9 UNIFIL, dalam pelaksanaannya Indobatt bekerja sama dengan Spanbatt untuk mewujudkan terlaksananya proyek tersebut.

Menurut Komandan Satgas Indobatt, “sebagai fasilitator warga di area operasi, Indobatt akan berbuat semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat dalam mewujudkan aspirasinya, dan ini sangat bermanfaat dalam rangka membina dan meningkatkan hubungan baik antara personel Satgas Indobatt dengan masyarakat setempat serta masyarakat dengan UNIFIL dimasa yang akan datang,” tegasnya.[puspen]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU