Amien Rais, Sekjend DPR Sumber Dagelan Politik dan Korupsi
Saya kira ibu Sekjen segera diperiksa kemudian akan ketahuan dimana letak oknum yang suka gegabah mendongkrak ruang Banggar Rp 20 miliar itu. Kalau memang itu Bu Nining, segera ditindak. Dilanjuti dengan proses hukum. Kalau memang ada orang lain juga, orang itu harus ditindak,

Jakarta, Seruu.com - Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais mengatakan selama ini yang menjadi sumber dagelan atau permainan proyek di gedung DPR adalah pihak Kesekretariatan Jendral (Setjen) DPR itu sendiri. Hal tersebut diungkapkannya saat menanggapi pembangunan ruang rapat Badan Anggaran (Banggar) DPR yang menghabiskan dana Rp 20 miliar.

"Rakyat sudah terlalu lelah melihat dagelan-dagelan seperti itu. Seperti biasa, salah satu sumber dagelan itu ada di Setjen," ungkap Amin saat ditemui usai menghadiri Tabliq Akbar Bulanan PP Muhammadiyah di Kantor PP Muhammadiah, di Jakarta, Sabtu (14/1).

Lebih lanjut Amien yang juga mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) ini meminta Sekjen DPR Nining Indra Saleh untuk diperiksa terkait proyek pembangunan ruang rapat Banggar DPR yang menghabiskan dana Rp 20 miliar tersebut.

"Saya kira ibu Sekjen segera diperiksa kemudian akan ketahuan dimana letak oknum yang suka gegabah mendongkrak ruang Banggar Rp 20 miliar itu. Kalau memang itu Bu Nining, segera ditindak. Dilanjuti dengan proses hukum. Kalau memang ada orang lain juga, orang itu harus ditindak," tandasnya. [ms]

BAGIKAN
KOMENTAR SERUU