Siap-siap Pemilu 2014, PKS Jatim Gelar Rapimwil
Ketua DPW PKS Jatim, Hammy Wahyunianto

Surabaya, Seruu.com - Setelah melakukan pembekalan dan konsolidasi anggota legislatifnya, giliran jajaran pimpinan PKS di Jatim yang akan ditata oleh DPW PKS Jatim dalam sebuah Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) se Jatim yang digelar hari ini, Sabtu (15/1/012).

 

Ketua DPW PKS Jatim, Hammy Wahyunianto mengatakan bahwa Rapimwil dilakukan untuk menyambut pelaksanaan Muskernas PKS sehingga bisa memetakan kekuatan dan kelemahan PKS ke depan.

”Ini untuk mematangkan kesiapan PKS Jatim dalam menyambut Pemilu yang kurang 2,5 tahun lagi,”ujarnya saat jumpa pers di area Rapimwil PKS Jatim

Bapak 6 anak ini mengatakan bahwa selain mempersiapkan untuk pemilu, Rapimwil juga dimanfaatkan untuk konsolidasi kesiapan PKS dalam menghadapai Pilgub dan pilkada di beberapa daerah di Jatim.

” Kami nanti akan membicarakan pola penjaringan dan pengusungan kandidat yang akan dilakukan oleh PKS di daerah,”terang  mantan direktur yayasan dana social Al-Falah itu.

Selain Rapimwil, kata Hammy, dalam waktu dekat PKS Jatim juga akan menggelar Pemilihan Raya (Pemira) yang menjadi kebiasaan baik di PKS untuk menjaring aspirasi di kader internal PKS,” lanjutnya.

Di Rapimwil PKS sekarang ini, lanjut Hammy Wahyunianto menjelaskan kemungkinan rekomposisi para anggota legislative PKS di DPRD Kabupatan atau kota seperti yang dilakukan di DPRD Jatim”Biar kinerja anggota legislative lebih optimal dan bisa dipertanggungjawabkan kepada konsitituennya,”pungkasnya. [yud]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU