Hindari Najis, PKS Setuju Rehab Toilet di DPR RI Habiskan Dana 2 M
Presiden PKS, Lutfi Hasan
Jadi kalau rembesannya atau percikan air kotor bisa kena baju atau celana bisa najis. Toilet harus benar-benar direnovasi dan angka Rp 2 Miliar itu reasonable

Surabaya, Seruu.com - Dengan dalih air rembesannya bisa menimbulkan najis, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung adanya renovasi toilet di DPR Ri senilai Rp 2 Miliar.

Presiden PKS, Lutfi Hasan mengatakan bahwa dirinya mendapatkan laporan dari anggota PKS di DPR RI karena selama ini toilet di gedung DPR RI bocor dan merembes ke bawahnya.

”Jadi kalau rembesannya atau percikan air kotor bisa kena baju atau celana bisa najis. Toilet harus benar-benar direnovasi dan angka Rp 2 Miliar itu reasonable,” ujarnya saat ditemui di sela-sela membuka Rapimwil PKS Jatim, Minggu (15/1/2012)

Dikatakan Lutfi Hasan, anggaran Rp 2 Miliar tersebut sangat wajar untuk renovasi sebuah toilet.

”Itu tidak hanya toiletnya saja yang diganti, melainkan instalasi lainnya di kamar mandi juga diganti. Lagipula yang diganti itu tidak hanya satu melainkan sebanyak 210 toilet yang diperbaiki,” ungkapnya.

Bahkan,Lutfi mengatakan saat ini hanya perlu sosialisasi saja untuk menjelaskan ke public peruntukan Rp 2 Miliar tersebut dalam pembuatan toilet di DPR RI.

”Semua harus mengerti dan harus dihormati juga bahwa anggota DPR RI mayoritas adalah muslim. Jadi biar tenang ibadahnya dan tidak kena najis,” pungkasnya. [yud]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU