Mengaku Tertekan, Kubu Rosa Ajukan Kesaksian Melalui Telekonferensi
Mindo Rosalina Manulang

Jakarta, Seruu.com - Terpidana suap Wisma Atlet, Mindo Rosalina Manulang hari ini kembali dijadwalkan menjadi saksi dalam sidang suap yang kali ini mendudukan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin sebagai terdakwa.

Namun, setelah mengalami 2 kali penundaan akibat sakit yang diderita Nazaruddin, kini giliran Pengacara Rosa, Muhammad Iskandar yang justru menyatakan kliennya belum pasti dapat hadir memberikan kesaksian. Ketidakpastian itu menyusul ancaman pembunuhan yang dialami Rosa pekan lalu.

Bahkan menurut Iskandar, kliennya ingin memberikan kesaksian melalui telekonferensi. "Sebab kalau tidak, kan beliau bisa jadi kikuk nantinya. Tidak leluasa memberikan keterangan. Kalau teleconferensi kan beliau bisa dengan leluasa memberikan keterangan," ujarnya, Senin (16/1/2012).

Melalui telekonferensi, Iskandar yakin, kliennya akan leluasa mengungkapkan siapa ketua besar dan kasus yang menjeratnya tersebut. "Saya rasa semua yang beliau ketahui akan diungkap termasuk siapa ketua besar yang dimaksud. Kan kalau disidang beliau akan ketemu pihak Nazar, bisa kikuk," ujarnya.

Pekan lalu, Rosa mendapatkan ancaman pembunuhan dari orang-orang berinisial NSR dan HSY. Rosa diminta mengubah keterangannya terkait keterlibatan Nazaruddin dalam kasus wisma atlet. [nurholis]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU