SeruuMart - Digital Marketplaces
             Rabu, 26 Juli 2017
Tags Popular
Kampanye Putin Berjanji Bebaskan Rusia dari Kemiskinan di Tahun 2020

Moskow, seruu.com - Rusia harus memecahkan masalah kemiskinan pada 2020, demikian kata Perdana Menteri Vladimir Putin dalam satu artikel di situs pemilihannya. Rusia akan menyelenggarakan pemilihan presiden pada 4 Maret 2012.

Putin secara luas diperkirakan akan mengamankan masa tugasnya yang ketiga di Kremlin, meski para analis mengatakan popularitasnya menurun dan ini bisa dilihat dia dipaksa ke dalam pemilihan dua putaran.

"Sepuluh hingga sebelas persen dari warga negara kita masih di bawah garis kemiskinan karena berbagai alasan. Kita harus memecahkan masalah ini pada akhir dekade ini, karena kemiskinan tidak bisa diterima untuk negara maju," kata Putin.

"Untuk itu, kita harus menggunakan baik sumber daya negara maupun upaya masyarakat, mereka harus ditarik dan menjadi bagian aktif," kata Putin dalam artikel itu.

Perdana Menteri mengatakan bahwa sistem bantuan sosial harus ditingkatkan di Rusia, dan menambahkan bahwa orang-orang penyandang cacat harus diperlakukan sama dengan warga negara lainnya. "Masyarakat akan berhasil bila warganya tidak meragukan tentang keadilan itu sendiri," tulisnya.
[ms]

BAGIKAN
KOMENTAR SERUU