SBY Gelar Pertemuan Tertutup Dengan JK di Istana

Jakarta, Seruu.com -  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan pertemuan tertutup dengan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Kepresidenan, di Jakarta, Senin (16/1). Dalam pertemuan itu, Jusuf Kalla yang kini menjabat Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) mengenakan kemeja batik bernuansa kuning.

Kalla tiba lebih dahulu di Kantor Kepresidenan, sekitar pukul 13.30 WIB menggunakan mobil sedan hitam yang masuk melalui gerbang Istana Merdeka. Sedangkan Presiden yang mengenakan setelan safari berwarna abu-abu datang menggunakan mobil golf dari arah Wisma Negara.

Dalam pertemuan tersebut, Presiden didampingi Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam. Sedangkan Kalla tampak datang seorang diri.

Sampai saat ini belum diperoleh informasi tentang materi pertemuan antara Presiden dan Jusuf Kalla.

Hingga pertemuan berakhir sekitar pukul 14.30 WIB, Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengaku tidak tahu mengenai pertemuan tersebut. Namun, menurut dia, pertemuan antara Presiden dan mantan Wakil Presiden adalah sesuatu yang wajar dan bisa saja bersifat silaturahmi. [ms]

BAGIKAN
KOMENTAR SERUU