Polisi Ancam Bubarkan Paksa Aksi Petani Pulau Padang di DPR
Aksi petani pulau Padang di DPR RI

Jakarta, Seruu.com- Aksi pendudukan petani Pulau Padang, Kabupaten Meranti didepan Gerbang DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat terancam akan dibubarkan paksa oleh pihak kepolisian

"Tadi siang, Pkl.14.00 wib,Pihak polsek Tanah Abang mendatangi warga pulau padang dan meminta untuk membubarkan diri, Mereka menunjukan surat yang tertanda tangan sekjen DPR meminta pihak kepolisian untuk menertibkan warga pulau padang  malam ini juga," ungkap Binbin kordinator aksi petani saat ditemui team Seruu.com, Senin (16/1/2012).

Lebih lanjut Binbin menegaskan bahwa, sampai kapanpun ketika tuntuan petani pulau Padang belum dipenuhi, maka para petani akan terus bertahan di lokasi tersebut.

"Ini hari ke 36, dan sampai saat ini belum ada satupun pihak komisi yang menerima secara resmi pengaduan kami, terus dengan gagahnya pihak Sekjend DPR meminta kami membubarkan aksi kami," tandasnya.

"Kami akan terus bertahan dan melawan segala bentuk ketidakadilan yang dilakukan negara yang berkolaborasi dengan PT. RAPP," imbuhnya.

Menghadapi kemungkinan pengusrian paksa dan tindakan represif polisi Binbin menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menyerah begitu saja. "Saat ini, kami sudah mempersiapkan diri, mulai dari, bambu, tabung gas 3 kg dan perlengkapan untuk mengantisipasi tindakan represif pihak kepolisian," ungkapnya tanpa menjelaskan maksud barang-barang tersebut dipersiapkan. [simon salakory]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU