Andi Malarangeng Ternyata 'Cicipi' Uang Nazaruddin 500 Juta
Rosa saat bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta (Senin, 16/1/2012).

Jakarta, Seruu.com - Tersangka kasus suap Wisma Atlet SEA Games, Mindo Rosalina Manulang, mengungkapkan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallarangeng pernah menerima uang dari perusahaannya, PT Permai Group. Menurut Rosa, pihak Andi menerima uang sebesar Rp 500 juta.

"Kalau yang Rp 500 juta itu kami berikan langsung, katanya untuk tim sukses pemenangan Pak Andi Mallarangeng di Bandung," kata mantan Direktur Marketing Permai Group ini, Senin, (16/1/2012).

Kesaksian ini terungkap ketika jaksa penuntut menanyakan pengeluaran kas Permai Group kepada Rosa. Rosa menuturkan pengeluaran itu dilakukan sekitar bulan Mei 2010. Rosa siang tadi memberi kesaksian di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi dalam kasus korupsi Wisma Atlet Jakabaring.

Pada 21-23 Mei 2010, Partai Demokrat memang menggelar kongres nasional di Bandung. Salah satu agenda kongres adalah pemilihan Ketua Umum Partai Demokrat. Dalam kongres ini, Andi Mallarangeng, Anas Urbaningrum, dan Marzuki Ali mencalonkan diri sebagai ketua. Hasilnya, kongres memenangkan Anas. [nurholis]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU