Diperiksa 3 Jam, Adang Ditanya Penyidik Soal Hubungannya Dengan Miranda Goeltom
Adang Daradjatun (Ist)

Jakarta, Seruu.com - Mantan Wakapolri Adang Daradjatun yang diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus suap pemilihan Deputi Senior Bank Indonesia (DGS BI) Miranda S Goeltom, atas tersangka Nunun Nurbaeti mengaku ditanya penyidik KPK terkait hubungan dirinya dengan Miranda Goeltom.

 

"Ya kenal lah (sama Miranda), masa enggak kenal," tutur Adang usai dirinya menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/01/2012)

Adang yang diperiksa sekitar tiga jam itu, juga mengaku bahwa dirinya mengatahui kasus cek pelawat setelah istrinya, Nunun diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut

"(Ditanya penyidik) proses lainnya, yang selama ini setelah Ibu (Nunun) kembali seperti apa," ungkapnya.

Usai memberikan komentar singkat kepada wartawan, politisi PKS itu langsung memasuki mobil pribadinya Kijang Innova dengan nomor polisi B 289 MA, dan langsung meninggalkan Gedung KPK.

Seperti yang diketahui, hingga saat ini KPK belum mampu membongkar penyandang dana kasus cek pelawat dalam pemilihan Miranda S Goeltom sebagai Deputi Senior Bank Indonesia, atau pihak yang mensponsori 480 lembar cek senilai Rp 24 miliar yang dibagikan kepada anggota dewan periode 1999-2004 itu.

Namun, dalam kasus tersebut, KPK juga tengah melakukan pemeriksaan terhadap pihak Bank Artha Graha, yang diduga kuat menjadi sponsor dalam kasus yang telah menyeret poltisi senayan ke jeruji besi ini. [nurholis]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU