SeruuMart - Digital Marketplaces
             Rabu, 26 Juli 2017
Tags Popular
Asus Siap Perkenalkan Tablet Murah Dengan Teknologi Quad Core
Asus memo 370t

Seruu.com - Disela Consumer Electronics Show 2012 di Las Vegas pekan lalu, Asus mengenalkan tablet barunya yang berprosesor quad-core dan akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun ini dengan harga hanya 250 dolar. Tergolong murah untuk tablet berprosesor cepat, yang kalau "dirupiahkan" dengan kurs 9200 per dolar AS, berarti harganya sekitar Rp2,3 juta saja.

Tablet teranyar Asus itu merupakan versi lanjut dari Memo stylus-supported berlayar 7 inci yang diluncurkan Asus pada CES 2011 lalu.

Versi pendahulunya dijalankan dengan OS Honeycomb dan berprosesor dual-core Qualcomm 8260-1,2Ghz, sedangkan Memo 370T akan mengusung Ice Cream Sandwich dengan dukungan prosesor qual-core Tegra 3, kata CNet dalam laporannya.  

370T memiliki 1GB RAM dan sedikitnya 16GB kapasitas penyimpanan, resolusi layarnya 1.280x800 pixel berteknologi IPS yang mampu menampilkan scrolling menu dengan smooth.

Dimensinya sangat mirip dengan Acer Iconia Tab A100, berlayar 7 inci dan beratnya hanya 0,88 pound.

Detail lainnya termasuk port Micro-USB, sebuah microSD card reader, dan port Micro-HDMI ada dalam tablet itu.

Sementara kameranya, berukuran sama dengan yang ada pada Transformer Prime, 8 megapixel.

Dengan spesifikasi seperti itu, tablet ini diyakini dapat menjalankan game dengan lebih baik, dan platform Android-nya didukung banyak aplikasi yang selama ini dibangun banyak pengembang.
[ndis]

BAGIKAN
KOMENTAR SERUU