Peneliti: Rencana AS Kenakan Sanksi Minyak Iran Gagal
Ilustrasi (Istimewa)

Beograd Seruu.com - Peneliti ilmiah senior di Institut Ilmu Politik Eropa Tenggara Zoran Petrovic Pirocanac mengatakan bahwa pemberian sanksi terhadap Iran adalah langkah non-kemanusiaan.

 

Berbicara dengan IRNA di Beograd, Selasa, ia mengatakan rencana AS untuk menjatuhkan sanksi minyak terhadap Iran akan gagal sama sekali, berkat diplomasi yang kuat dan hubungan Teheran dengan banyak negara dunia.

Menekankan bahwa Amerika Serikat melakukan kesalahan dalam interaksinya terhadap Iran, ia mengatakan keberatan Rusia, China dan negara-negara merdeka lainnya terhadap sanksi-sanksi itu pada akhirnya akan membuat mereka gagal total.

Pirocanac lebih lanjut mencatat bahwa negara-negara dunia banyak yang mempertahankan rutinitas ekonomi dan kerja sama perdagangannya dengan Iran, serta menekankan bahwa Teheran tidak dalam kebutuhan nyata untuk menjual minyaknya ke Eropa.

Dia menegaskan bahwa banyak negara Eropa bahkan percaya bahwa Iran sanksi minyak lebih lanjut akan membahayakan krisis ekonomi hit mereka.

Ilmuwan Serbia menekankan bahwa Teheran selalu merintis pembentukan perdamaian dan stabilitas di kawasan itu.[ant/ast]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU