Menhan 'Kaget' Saat Tinjau Industri Alusista TNI
Purnomo Yusgiantoro (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro terkejut usai melakukan peninjauan di setiap stand pameran indsutri nasional ketahanan bertajuk 'Static Show Alpalhan Produksi Industri Dalam Negeri Rapim TNI Tahun 2012'.

"Tadi setelah Rapim kita juga melihat adanya indsutir nasional kita. Ternyata industri nasional ketahanan kita juga sudah cukup maju," kata Purnomo Yusgiantoro, Cilangkap, Jakarta, Rabu (18/2/2012).

Dalam pameran yang digelar di lapangan apel BIII Mabes TNI dipamerkan sejumlah alat peralatan pertahanan dalam negeri dari sekitar 38 perusahaan.

"Saya menyatakan apresiasi kepada teman-teman indsutri pertahanan dari BUMN dan swasta," ujarnya.

"Saya terima kasih kepada panglima dan kepala-kepala staf, angakatan-angkatan yang telah banyak menggunakan produk ini. Jadi ini merupakan product support economy," tambahnya.

Selain dikejutkan dengan produk pertahanan dalam negeri tersebut, seperti Balitbang Kemhan Roket R-Han 122 mm dan 200 mm dan lainnya, Menhan juga dikejutkan dengan aksi Taktis 4x4 TNI.

Pasalnya saat mobil beraura Hummer tersebut dihidupkan tiba-tiba saja mundur, sontak kejadian ini membuat Menhan sekaligus Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono yang tengah melihat-lihat mesin kendaraan langsung kaget.

Namun kejadian yang juga mengagetkan jajaran TNI dan awak media yang meliput ini kembali kondusif, acara 'jalan-jalan' ke stand pameranpun dilanjutkan. [fajri]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (3 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU