Dudung Mengaku Temui Nazaruddin Untuk Proyek Gedung DPP Demokrat
Direktur Utama (Dirut) PT Duta Graha Indah (DGI), Dudung Purwadi

Jakarta, Seruu.com - Direktur Utama (Dirut) PT Duta Graha Indah (DGI), Dudung Purwadi membantah menemui terdakwa kasus suap pembangunan Wisma Atlet, Muhammad Nazaruddin untuk membicarakan pembangunan Wisma Atlet. Tetapi, diakui untuk mendapatkan proyek pembangunan kantor DPP Partai Demokrat.

"Pada bulan Juli 2010 saya bertemu Nazaruddin di Mampang. Di situ saya mendengar akan ada pembangunan kantor DPP Demokrat pada bulan Desember 2011," kata Dudung saat bersaksi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (18/1).

Menurut Dudung, dalam pertemuan tersebut dia meminta supaya dapat mengerjakan pembangunan kantor DPP Partai Demokrat di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sebab, berpikir masih bis berpatisipasi. Mengingat, saat pertemuan masih bulan Juli 2010 dan pembangunan di mulai Desember 2010.

Namun, Dudung mengatakan pembangunan tersebut tidak terealisasi. Sebab, tidak ada kabar lebih lanjut seputar pembangunan kantor DPP tersebut.

Seperti diketahui, dalam dakwaan milik terpidana Mohamad El Idris dikatakan bahwa Dudung Purwadi dan Idris menemui Nazaruddin di kantornya untuk meminta ikut serta dalam proyek pembangunan Wisma Atlet SEA Games. [sp/ndis]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU