Ketua Bapilu Nasdem Ogah Partainya Disebut Tukang Bajak

Jakarta, Seruu.com - Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Nasional Demokrat, Ferry Mursidan Baldan menolak bila partainya disebut sebagai pembajak politisi partai lain.  "Kita tidak pernah melakukan pembajakan politisi," tegas Ferry ketika dihubungi wartawan, Selasa (24/07/2012).

Partai Nasdem adalah partai yang mengusung perubahan di Indonesia, jadi, tambahnya, jika ada politisi yang sepakat dengan gagasan tersebut, dan ingin bergabung, itu adalah hak politisinya.

Saat ini, ungkap Ferry, sudah ada beberapa politisi dari beberapa partai yang sudah menyatakan berminat tuk bergabung dengan Partai Nasdem.

Namun demikian, Ferry tidak ingin membocorkan nama-nama politisi tersebut karena, menurutnya hal itu merupakan bagian dari etika. Di sisi lain, keinginan para politisi untuk menjadi kader Partai Nasdem juga belum tentu sepenuhnya benar. Sebab keinginan itu hanya disampaikan lewat pertemuan informal.

"Jangan itu tidak etis. Nanti Nasdem dibilang pembajak partai," imbuhnya.

Terkait hasil jajak pendapat Kompas yang menyatakan Partai Nasdem akan lolos ke parlemen bila Pemilu diadakan hari ini, Ferry menyatakan hal itu tidak akan mempengaruhi kerja Nasdem.

"Biasa saja. Kita tidak kecewa juga tidak gembira," ujarnya.

Ferry menyatakan partainya tidak ingin melihat hasil survei secara berlebihan. Karena hasil survei merupakan gambaran pandangan umum masyarakat atas situasi yang terjadi sekarang. Dengan kata lain, bila Pemilu Legislatif berlangsung dua tahun lagi, maka dinamika cara pandang masyarakat masih sangat dinamis.

"Kita tidak perlu melihat berlebihan profesional saja. Kita tidak akan terlena," tandasnya. (Cesare)

Tags:

Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar