Partai Nasdem Mulai Inventarisir Bakal Caleg

Jakarta, Seruu.com - Partai Nasional Demokrat (NasDem) sedang melakukan inventarisasi nama-nama yang akan diusung menjadi calon anggota legislatif pada Pemilu Tahun 2014 mendatang.


"Kita sudah mulai menginventarisir para tokoh-tokoh untuk dijadikan calon legislatif. Tapi mereka yang diinventarisir belum hubungi," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem, Ferry Mursyidan Baldan, di Gedung MRP/DPR/DPD RI Jakarta, Kamis (26/7/2012).


Menurut dia, nama-nama yang sudah masuk daftar calon legislatif partainya berasal dari beragam latar belakang profesi dan antara lain meliputi artis, politisi, pegawai negeri sipil serta jurnalis.


"Figur-figur yang dianggap layak, mampu menjalankan tugas dan fungsinya nanti dan bisa memberikan kejutan. Yang pasti nama-nama itu adalah orang-orang yang bukan sekedar pencari kerja," kata  mantan politisi Partai Golkar itu.


Lebih lanjut dia menjelaskan, partainya akan menghubungi nama-nama tokoh dalam daftar calon legislatif setelah Partai NasDem ditetapkan sebagai salah satu peserta Pemilu 2014 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).


"Kita akan jemput bola, akan datangi setiap nama-nama yang kita inventarisir. Cara itu akan lebih baik dibanding mengundang ke kantor," kata Ferry, yang belum bersedia membocorkan nama-nama calon legislatif dalam daftar Partai NasDem. [ms]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star bwstar goldstar bwstar bwstar bw (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar