Penyediaan Rumah Bagi Masyarakat Miskin Harus Ditingkatkan
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Menteri Agama Suryadarma Ali, Menteri Perumahan Rakyat (Kemenpera) Djan Faridz dan Menteri Pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokasi Azwar Abubakar (Foto: Dhanny Krisnadhy/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Menteri Perumahan Rakyat (Kemenpera) Djan Faridz mengharapkan pembangunan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah dan miskin terus ditingkatkan demi terwujudnya peningkatan kesejahteraan rakyat. Sabtu (6/10/2012).

"Peningkatan penyediaan perumahan untuk masyarakat berpenghasilan rendah dan masyarakat miskin di seluruh Indonesia harus terus ditingkatkan," kata Menpera Djan Faridz, pada peringatan Hari Perumahan Nasional (Hapernas) 2012 di Jakarta, Jumat (5/10/2012) lalu.

Pada peringatan Hapernas tahun ini, selain dihadiri oleh Menteri Perumahan rakyat Djan Faridz, juga nampak hadir Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Menteri Agama Suryadarma Ali, dan Menteri Pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokasi Azwar Abubakar.

Peringatan yang mengambil tema “Dengan Momentum Hari Perumahan Nasional Tahun 2012, Kita Tingkatkan Pembangunan Perumahan untuk Kesejahteraan Rakyat” diharapkan menjadi sebuah motivasi dan inspirasi serta semangat untuk pemenuhan kebutuhan rumah yang layak dan terjangkau

"Hapernas tahun ini dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi seluruh pemangku kepentingan serta pelaku pembangunan perumahan dan kawasan permukiman untuk semakin bekerja keras serta memberikan yang terbaik dalam rangka pembangunan perumahan untuk kesejahteraan rakyat," jelasnya.

Dalam acara ini menpera juga memberikan penghargaan kepada pemerintah provinsi, kabupaten, kota atas kontribusi dan prestasinya dalam pembangunan perumahan dan kawasan pemukiman disaksikan seluruh perwakilan dari para pemangku kepentingan bidang perumahan baik asosiasi pengembang perumahan REI, Apersi, P3RSI, Perumnas, kalangan perbankan seperti Bank Mandiri, BTN, BRI Syariah, PT Askrindo serta sejumlah kepala daerah dan masyarakat umum. [Dhanny]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar