Pendiri Partai Keadilan : Bubarkan PKS!
Lambang PKS (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Mantan pendiri Partai Keadilan, Mashadi mendesak kepada para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk segera mendeklarasikan diri pembubaran PKS.

Mashadi menilai dengan telah dijadikannya mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq sebagai tersangka dalam kasus korupsi daging impor oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), adalah kehancuran total bagi PKS.

"Dengan kejadian itu (kasus korupsi Luthfi) harusnya PKS dapat segera mendeklarasikan pembubaran partai," tegas Mashadi di Jakarta, Minggu (03/02/2013).

Tidak hanya itu, lanjut Mashadi, bahkan dengan kejadian itu, selain membuat malu seluruh kader PKS di Indonesia, juga harus menanggung beban sejarah yang tidak bisa dihapus dalam satu hingga dua generasi.

"Bukan hanya itu kami juga harus menanggung beban sejarah akibat dari tindakan yang mereka lakukan dan ini tidak bisa dihapus satu atau dua generasi," Imbuhnya..

Bahkan, Mashadi menegaskan, sebagai partai yang berbasis islam, terjeratnya Luthfi juga akan menjadi beban bagi seluruh umat islam akibat tindakan mereka.

"Bagaimana sebuah gerakan dakwah yang mereka lakukan dalam itikad politik hasilnya tidak jadi teladan bagi umat islam," tandasnya. [Cesare]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar