Badai Korupsi Tak Pengaruhi Target PKS Sulsel
DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) (Foto : Hasbi/Seruu.com)

Makassar, Seruu.com - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel tetap optimis bisa memenuhi target masuk dalam 3 partai besar di Pemilu 2014. Badai dugaan kasus korupsi yang tengah melanda partai tersebut diyakini tidak terlalu berpengaruh ke internal PKS Sulsel.
 

Hal tersebut mengemukan dalam jumpa pers yang digelar di Makassar, Minggu, (3/1/2013). "Insya Allah, kasus itu tidak mempengaruhi optimisme kami untuk masuk dalam 3 partai besar di Pemilu 2014," kata Akmal Fashluddin kepada wartawan.

Menurut Akmal, badai korupsi bisa saja terjadi pada setiap partai. Karena memang partai itu adalah partai yang dibuat manusia, atau bukan partai malaikat. Hal itu pula yang terjadi dan tengah melanda PKS saat ini.

Namun, badai kasus korupsi sapi tersebut diklaim membuat PKS menjadi partai yang semakin kuat.  "Masalah seperti ini hanya riak-riak biasa dan harus bisa dihadapi. Bukankah pelaut ulung itu lahir dilaut yang berombak?," tambah Akmal lagi.

Soal solidaritas partai, Akmal menegaskan, bahwa dalam PKS sudah terbangun sebuah mekanisme dan sistem yang kuat. Mekanisme itu nantinya tinggal dipedomani oleh seluruh pengurus dan kader. "Maksudnya adalah, loyalitas kita tidak pada figur tertentu, melainkan pada partai," tegas dia.

Soal kasus Luthfi, Akmal mengatakan, bahwa mereka lebih mendorong kasus tersebut pada proses hukum yang berlaku. [HSB]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar